Senin, 25 Maret 2013

Inikah Karma ?

Sesuatu yang Tuhan berikan kepadaku saat itu mungkin aku yang mengabaikannya , Tuhan memberikan kesempatan untukku , untuk bisa mendapatkan yang benar-benar kuinginkan , yaah mungkin Ia memberikanku hukuman saat ini , dimana seseorang yang dulu kuinginkan namun ku abaikan begitu saja , aku bisa merasakan apa yang dia rasakan saat 1thn yang lalu , kini berbalik kepada ku , aku merasakan semua sakit yang ia rasakan dulu , mungkin ini lebih dari yang ia rasakan. Aku ihklas Tuhan memberikanku hukuman seperti ini. Karena ini semua aku yang memulainya , aku yang terlalu cepat mengambil keputusan , aku yang terlalu cepat diracuni oleh kata kata so fuck , dan egois. mereka bisa mengatakan aku ini gila , bodoh , fanatic , terobsesi pada sosok manusia yang sangat sederhana itu sosok yang slalu membuatku selalu berkhayal yang tidak mungkin terjadi , dan entahlah mengapa hingga saat ini dan selama ini rasa yang 1thn3bln yang lalu tetap ada diriku , aku tidak berani mengatakan ini Cinta ? Atau mungkin juga Sayang ? Aku masih 17thn jalan, aku belum bisa membuat komitmen untuk masalah seperti itu. Setiap hari , entah itu disaat suasana ramai ataupun sepi , dingin ataupun panas , rumah ataupun diluar dan perjalanan ataupun percakapan , serta disaat orang-orang di sekelilingku tertawa dan bahagia ,aku tetap merasa sedih ,karena you always in my mind ! Semoga engkau disana masih seperti yang dulu , masih bisa memberikanku untuk selalu dapat tersenyum karenamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar